bola News

Renungan ISL: Keajaiban Natal Timur Laut, sifat baru Blasters, ketidaknyamanan rumah Bengaluru

Aksi Indian Super League (ISL) di minggu yang meriah membuat Mumbai City FC dan Hyderabad FC mempertahankan dua tempat teratas, sementara Kerala Blasters naik ke posisi ketiga.

Kami merenungkan jadwal pertandingan terbaru:

Keajaiban Natal… NorthEast United menang
Butuh waktu dua setengah bulan, butuh 11 pertandingan, tapi pada malam Natal, akhirnya tiba. NorthEast United akhirnya memiliki poin di papan ISL 2022-23.

Vincenzo Alberto Annese memiliki awal yang sulit untuk hidup di ISL, setelah pendahulunya Marco Balbul dibebaskan dari tugasnya pasca kekalahan kedelapan berturut-turut di Timur Laut untuk memulai musim ini.

Pada hari Sabtu melawan ATK Mohun Bagan, Annese menghadapi musuh yang pernah dia kalahkan, di Juan Ferrando. Menjadikan skor 2-0 atas Ferrando akan menjadi permintaan besar, bahkan dibandingkan saat dia memimpin Gokulam Kerala menang 4-2 atas ATKMB di Piala AFC awal tahun ini.

Dibandingkan dengan permainan itu, di mana Annese membuat tim Gokulamnya bermain di kaki depan, NorthEast dirancang untuk menyerap tekanan dan melakukan serangan balik. Wilmar Jordan memainkan perannya sebagai target-man dengan sempurna, dan itu memungkinkan orang lain seperti Emil Benny masuk ke dalam permainan. Itu bukan malam yang nyaman untuk Timur Laut, karena mereka kebobolan 15 tembakan, untuk xGC 2,08, tetapi tidak seperti pertandingan sebelumnya, mereka menjadi ancaman signifikan melalui serangan balik mereka.

Ini merupakan musim yang sangat sulit bagi klub dan penggemar mereka, tetapi mereka berharap bahwa mereka telah berbelok dengan poin pertama yang sulit dipahami musim ini.

Tidak ada kenyamanan rumah untuk Bengaluru FC

Minggu lalu, kami bertanya apakah Bengaluru FC benar-benar bagus atau dibuat agar terlihat bagus oleh Jamshedpur FC. Minggu ini, sepertinya ada jawaban pasti untuk pertanyaan itu, karena tim Simon Grayson adalah yang terbaik kedua setelah Hyderabad FC yang bersemangat. Bart Ogbeche terus menyiksa Bengaluru, dengan menambahkan dua gol lagi ke koleksinya melawan The Blues.

Bengaluru memiliki lebih dari dua kali lipat kepemilikan yang dikelola Hyderabad, yang dengan sendirinya jarang terjadi di bawah Grayson, tetapi ketika mereka menguasai bola, tuan rumah nyaris tidak mengancam. Untuk tim yang terbiasa menang di Stadion Sree Kanteerava, rasanya tidak enak. Di musim-musim sebelumnya di Kanteerava, Bengaluru telah menjadi tim kaki depan yang mengambil inisiatif, sangat menarik untuk ditonton. Musim ini telah menjadi bayangan pucat dari itu. Mereka pemalu – hampir ketakutan – dan tidak cukup menciptakan peluang atau masuk ke posisi mencetak gol yang cukup.

Bengaluru memiliki 6 poin dari 5 pertandingan kandang musim ini. Sebagai konteks, dalam tiga musim ISL, Bengaluru meraih 60 poin dalam 27 pertandingan tahap liga di Kanteerava, sekaligus memenangkan tiga pertandingan kandang semifinal di musim tersebut.

Bagaimana Anda menghentikan Mumbai City FC?
Kadang-kadang mereka tidak mengambil langkah dari menit pertama, kadang-kadang mereka bermain di gigi pertama dan masih dengan nyaman meraih kemenangan besar, kadang-kadang mereka menghasilkan comeback dengan beberapa sepak bola terbaik yang akan Anda lihat di liga ini. Sembilan pertandingan terletak antara Mumbai City FC dan tak terkalahkan. Berdasarkan bukti dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, dibutuhkan seorang pemberani untuk bertaruh melawan mereka.

Akhir pekan ini, melawan Chennaiyin FC, mereka tertinggal ke gawang Petar Sliskovic di babak pertama, tetapi seperti halnya Kota Mumbai di bawah Des Buckingham, tidak ada kepanikan. Mereka kembali ke permainan melalui teriakan Lallianzuala Chhangte watch-me-just-belt-this-with-my-weaker-foot dari tepi kotak penalti. Kemudian pemenang mereka, hanya puisi yang bergerak…

Sebuah bola panjang dari Vignesh Dakshinamurthy di bawah garis untuk dikejar oleh Bipin Singh, umpan silang rendahnya untuk Jorge Pereyra Diaz, tendangan tumit belakangnya, dan kemudian penyelesaian rendah yang tepat dari Greg Stewart. Dari awal hingga akhir, langkah yang tak terhentikan – mikrokosmos musim Mumbai. Mereka bermain sepak bola dari liga lain, dan sedang dalam perjalanan untuk merebut perisai liga untuk kedua kalinya.

Jamshedpur menunjukkan tanda-tanda kehidupan
Ini adalah kasus yang terlalu sedikit, terlalu terlambat bagi pemenang perisai liga yang bertahan, tetapi setidaknya Jamshedpur FC akhirnya memutuskan untuk tampil di ISL 2022-23. Sejak sepuluh menit pertama pertandingan pembukaan mereka melawan Odisha FC (ketika mereka unggul 2-0 hanya untuk akhirnya kalah 3-2), tim Aidy Boothroyd terjebak dalam rutinitas sepak bola hambar dan tidak menarik yang menghasilkan hasil yang buruk.

Namun, melawan FC Goa minggu lalu, mereka mulai membawa permainan ke lawan, dan seperti yang disarankan dalam tinjauan pertengahan musim ESPN, mereka melemparkan umpan silang untuk menyerang anak laki-laki besar mereka. Sepak bola terkadang agak sederhana, Aidy.

Jamshedpur memiliki semua peluang besar permainan dan benar-benar harus menyelesaikan permainan dengan peluang yang diberikan kepada Ishan Pandita dan Daniel Chima Chukwu, tetapi mereka dibatasi hanya satu poin oleh penyama kedudukan akhir Iker Guarrotxena, yang menyelinap melewati Vishal Yadav di pos terdekatnya.

Meski begitu, dengan hanya 5 poin dari 11 pertandingan musim ini, bisa dipastikan Jamshedpur tidak melaju ke babak playoff. Tapi sama seperti NorthEast United, menyegarkan melihat mereka akhirnya muncul dan memainkan sepak bola yang patut dicatat. Lebih baik dari 0/10 tontonan dari sepuluh game pertama, tentunya.

Blasters mengungkapkan string lain di busur mereka

Kemampuan Ivan Vukomanovic menarik kelinci dari topinya sudah teruji habis-habisan musim ini. Pada Boxing Day di Kochi, dia harus memikirkan cara lain untuk tim Kerala Blastersnya untuk memenangkan pertandingan ISL.

Sepak bola intensitas tinggi yang biasa tidak berhasil di babak pertama, di mana tuan rumah menjadi yang terbaik kedua dari tim Odisha FC yang terlatih dengan baik. Tapi terlepas dari upaya Raynier Fernandes yang menghancurkan tiang di awal pertukaran, tidak banyak yang membuat Prabhsukhan Gill sangat khawatir.

Di babak kedua, Vukomanovic menjentikkan tombol di sisinya yang memastikan Odisha menghadapi gelombang demi gelombang serangan yang datang ke arah mereka. Ada peluang yang jatuh ke tangan Adrian Luna dan Sahal Abdul Samad di babak kedua mereka, tetapi itu adalah bintang yang tidak dikenal yang melangkah untuk Blasters pada malam itu, karena gol telat Sandeep Singh mengangkat mereka ke posisi ketiga di klasemen.

Jarang ISL melihat Blasters menang meski tidak dalam performa terbaiknya. Musim ini, tim asuhan Vukomanovic menunjukkan sifat juara itu. Bisakah mereka akhirnya menjadi juara?

Related Posts

'Apa yang kamu merokok?!' - Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

‘Apa yang kamu merokok?!’ – Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

Ayah dari tim nasional pria Amerika Serikat dan bintang Juventus Weston McKennie telah menanggapi penggemar acak tentang hubungan transfer ke Arsenal. Fan mengatakan McKennie tidak cukup baik untuk…

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Harry Kane menyamakan rekor gol Tottenham Jimmy Greaves saat Spurs mencatatkan kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Fulham Apakah itu meyakinkan? Sama sekali tidak. Tapi siapa yang perlu…

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu untuk menandatangani striker bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Kane telah dikaitkan dengan Bayern Tapi Hoeness tidak berpikir…

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo sedang berjuang mencari koki untuk rumah Portugis barunya senilai £17 juta ($21 juta) karena permintaan akan sushi dan makanan lezat Portugis. Karena pensiun di rumah baru…

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Aurelien Tchouameni telah meminta maaf setelah dia terlihat menghadiri pertandingan NBA di Paris saat Real Madrid bermain di Copa del Rey. Tchouameni terluka Terbang ke Paris untuk menonton…

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Jhon Duran yakin bisa beradaptasi dengan kehidupan di Liga Inggris saat penyerang berusia 19 tahun itu bersiap meninggalkan MLS ke Aston Villa. Remaja meninggalkan Chicago Fire Memiliki keyakinan…

Leave a Reply