bola News

Rashford sedikit nakal! Pemenang, pecundang, dan peringkat saat bintang Man Utd yang dimarahi berubah dari nol menjadi pahlawan menjadi Wolves

Setelah dikeluarkan dari susunan pemain oleh Erik ten Hag karena alasan disiplin, penyerang Inggris itu bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di Molineux

Manchester United berada di empat besar klasemen Liga Premier, tetapi mereka membutuhkan Marcus Rashford untuk menyelamatkan mereka dari hasil imbang yang mengecewakan melawan Wolves saat penyerang itu bangkit dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan 1-0 di Molineux.

Erik ten Hag mengungkapkan sebelum kick-off bahwa Rashford yang sedang dalam performa terbaik telah ditinggalkan karena “alasan disiplin internal”, tetapi dengan United berjuang untuk menghancurkan tuan rumah yang terancam degradasi, pelatih Belanda beralih ke pemain internasional Inggris di babak pertama.

Rashford muncul sebagai pemenang, mencetak satu gol sementara yang lain dianulir karena handball oleh VAR saat ia membuktikan perbedaan pada hari ketika penyerang United lainnya tampil untuk dilupakan.

Tapi siapa pemenang dan pecundang terbesar dari pertandingan hari Sabtu? GOAL memecahnya..

Pemenang
Marcus Rasford:

Semua pembicaraan menjelang kick-off di Molineux berpusat pada Rashford menyusul keputusan Erik ten Hag untuk mencoret penyerang karena alasan disiplin, dan sekarang semua pembicaraan setelah pertandingan akan fokus pada pemain internasional Inggris juga. Dimasukkan pada babak pertama untuk memberi United semangat yang hilang tanpa dirinya, Rashford melangkah saat permainan memasuki tahap penutupan, bertukar umpan dengan Bruno Fernandes sebelum melaju ke kotak penalti dan melepaskan tembakan melewati Jose Sa untuk gol ketiganya di sebanyak pertandingan sejak Piala Dunia. Selama dia mempertahankan kedisiplinannya, Rashford tidak dapat dijatuhkan saat ini.

Aaron Wan-Bissaka:

Menuju ke jendela transfer Januari, rasanya hampir pasti bahwa Wan-Bissaka akan dipindahkan oleh United musim dingin ini, tetapi situasinya sekarang agak berlumpur. Dengan Diogo Dalot kembali dari Piala Dunia karena cedera, Wan-Bissaka telah didorong kembali ke susunan pemain dan nyaris tidak melakukan kesalahan. Melawan Wolves, dia berusaha untuk maju dan bergabung dengan Antony di setiap kesempatan, sementara di pertahanan dia sangat bagus, dengan satu blok yang luar biasa di babak pertama memastikan tim menyamakan kedudukan saat istirahat. United masih bisa membiarkan mantan pemain Crystal Palace itu pergi pada bulan Januari, tetapi mereka mungkin dipaksa untuk memikirkannya sedikit lebih banyak daripada yang akan mereka lakukan seminggu yang lalu.

David de Gea:

Ada spekulasi yang mengarah ke kembalinya Liga Premier bahwa Ten Hag siap untuk pindah dari De Gea dalam beberapa bulan mendatang, oleh karena itu dia tidak diberikan perpanjangan kontrak yang sama dengan orang lain yang kesepakatannya berakhir musim depan pada bulan Desember. Dan sementara masih ada keraguan atas apa yang bisa dia lakukan dengan bola di kakinya, dia menunjukkan di sini bahwa dia tetap menjadi salah satu penghenti tembakan terbaik di Liga Premier ketika dipanggil. De Gea tidak banyak berbuat, tetapi melangkah dua kali di babak kedua, pertama untuk mencegah tendangan bebas Ruben Neves sebelum menepis sundulan jarak dekat Raul Jimenez di waktu tambahan, untuk naik ke posisi kedua di babak kedua. daftar clean sheet terbanyak untuk kiper United. Hanya Peter Schmeichel yang sekarang berdiri di atasnya.

Para pecundang
Bek tengah Man Utd yang sudah lama bertugas:

Ketika Luke Shaw ditunjuk sebagai mitra bek tengah Raphael Varane melawan Nottingham Forest pada hari Selasa, penyakit disebut sebagai alasan Harry Maguire hanya menjadi pemain pengganti dan Victor Lindelof tidak masuk skuad. Tapi empat hari kemudian, dan Shaw kembali menjadi jantung lini belakang United di Molineux, dengan Maguire dan Lindelof berada di bangku cadangan. Ini adalah tanda yang paling jelas sejak Erik ten Hag mengambil alih bahwa duo bek tengah awal yang biasa dari pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer sekarang jauh di bawah urutan kekuasaan, dengan pelatih Belanda jelas lebih nyaman memainkan bek kiri di tengah daripada dia. dua alami dalam posisi. Tidak mengherankan jika Maguire dan Lindelof sekarang dipindahkan dalam enam bulan ke depan.

Lini depan United:

Sementara Rashford datang dari bangku cadangan untuk menjadi pahlawan United, tiga pemain yang memulai serangan harus melupakan sore hari. Alejandro Garnacho mungkin sedikit kurang beruntung untuk dikorbankan untuk Rashford di babak pertama, tetapi remaja itu kehilangan peluang besar untuk memecah kebuntuan setelah dimasukkan ke gawang oleh back-pass Nelson Semedo yang buruk. Anthony Martial dan Antony, bagaimanapun, keduanya sangat miskin, dan berterima kasih kepada Rashford karena telah menggali mereka keluar dari lubang. Keduanya seharusnya mencetak gol dengan kepala mereka di babak pertama, dengan Martial memotong sosok yang sangat frustrasi saat ia turun ke dalam untuk mencoba terlibat dalam permainan. Antony, sementara itu, terus menyanjung untuk menipu, dan meskipun Ten Hag jelas mempercayai pemain yang bersinar begitu terang untuknya di Ajax, akan segera ada pertanyaan apakah dia pantas mendapat tempatnya di samping jika penampilannya tidak membaik.

Diego Kosta:

Costa belum mencetak gol dengan seragam Wolves, dan jika performa hari Sabtu adalah segalanya, akan butuh waktu sebelum dia kembali mencetak gol di Liga Premier. Mantan pemain Chelsea itu diintimidasi oleh Raphael Varane dan Luke Shaw sebelum digantikan oleh Julen Lopetegui di babak pertama, dan Costa menghabiskan 45 menit kedua duduk di tribun bersama pemain baru Matheus Cunha. Akan mengejutkan jika Cunha tidak dimasukkan langsung ke dalam susunan pemain untuk menggantikan Costa saat Wolves menghadapi Aston Villa di pertandingan berikutnya pada hari Rabu.

Peringkat Man Utd: Pertahanan
David de Gea (7/10):

Hampir tidak diuji tetapi melakukan penyelamatan bagus saat dipanggil untuk mencegah tendangan bebas Neves dan sundulan peluru Jimenez di menit-menit terakhir.

Aaron Wan-Bissaka (7/10):

Bekerja tanpa lelah di sisi kanan dan melakukan blok penting di babak pertama untuk lebih menonjolkan kekuatan pertahanannya.

Raphael Varane (8/10):

Angkuh di belakang, memenangkan sundulan yang tak terhitung jumlahnya dan membuat banyak blok kunci.

Lukas Shaw (7/10):

Sekali lagi terlihat nyaman sebagai bek tengah, membuktikan Ten Hag tepat untuk bertahan dengannya di atas Maguire dan Lindelof.

Tyrell Malacia (7/10):

Bertahan dengan baik dan memberikan dorongan yang baik ke sisi kiri United saat bergabung dalam serangan.

Gelandang
Casemiro (6/10):

Solid kembali di jantung lini tengah United. Telah menguasai seni pelanggaran taktis dan menunjukkan banyak akal saat Wolves berusaha menyerang.

Christian Eriksen (6/10):

Mendikte tempo dengan operannya dan memberikan umpan berbahaya dari bola mati, tetapi tidak dapat menemukan percikan api sebelum digantikan pada waktu satu jam.

Bruno Fernandes (6/10):

Pertunjukan campuran dari No.8, saat ia menggabungkan operan overhit dan tembakan yang tidak patuh dengan beberapa sentuhan rapi, yang paling penting adalah assist untuk kemenangan Rashford.

Menyerang
Antonius (5/10):

Seharusnya mencetak dua gol dengan kepalanya di babak pertama, dan meskipun dia menempatkan dirinya pada posisi yang layak, tampaknya masih sedikit di mana United membutuhkannya dalam hal memberikan sentuhan akhir.

Anthony Martial (4/10):

Dipaksa untuk turun jauh untuk terlibat dalam permainan saat dia memotong sosok yang terisolasi di waktu-waktu tertentu. Seharusnya mencetak gol dengan sundulan beberapa detik sebelum paruh waktu.

Alejandro Garnacho (6/10):

Membuat Semedo benar-benar sakit kepala di sisi kiri United tetapi seharusnya mencetak gol saat digagalkan oleh Sa. Sial untuk diganti di babak pertama.

Sub & Manajer
Marcus Rashford (8/10):

Menolak ditinggalkan dari barisan untuk meningkatkan dan mempertahankan rekor mencetak golnya yang luar biasa. Sial juga ditolak gol kedua oleh VAR. Harus lebih baik dalam mengatur jam alarmnya.

Fred (6/10):

Memberikan energi untuk lini tengah United saat menggantikan Eriksen.

Donny van de Beek (6/10):

Aktif selama 10 menit terakhir tetapi hanya memberikan sedikit permainan.

Anthony Elanga (T/A):

Aktif di waktu penghentian.

Harry Maguire (T/A):

Dibawa untuk membantu mempertahankan bola mati di menit akhir.

Erik ten Hag (7/10):

Sekali lagi menunjukkan otoritasnya di ruang ganti dengan meninggalkan Rashford tetapi menyadari kebutuhan untuk memasukkan penyerang dalam performa terbaiknya jika timnya ingin memenangkan pertandingan. Langkah positif lagi.

Related Posts

'Apa yang kamu merokok?!' - Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

‘Apa yang kamu merokok?!’ – Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

Ayah dari tim nasional pria Amerika Serikat dan bintang Juventus Weston McKennie telah menanggapi penggemar acak tentang hubungan transfer ke Arsenal. Fan mengatakan McKennie tidak cukup baik untuk…

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Harry Kane menyamakan rekor gol Tottenham Jimmy Greaves saat Spurs mencatatkan kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Fulham Apakah itu meyakinkan? Sama sekali tidak. Tapi siapa yang perlu…

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu untuk menandatangani striker bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Kane telah dikaitkan dengan Bayern Tapi Hoeness tidak berpikir…

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo sedang berjuang mencari koki untuk rumah Portugis barunya senilai £17 juta ($21 juta) karena permintaan akan sushi dan makanan lezat Portugis. Karena pensiun di rumah baru…

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Aurelien Tchouameni telah meminta maaf setelah dia terlihat menghadiri pertandingan NBA di Paris saat Real Madrid bermain di Copa del Rey. Tchouameni terluka Terbang ke Paris untuk menonton…

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Jhon Duran yakin bisa beradaptasi dengan kehidupan di Liga Inggris saat penyerang berusia 19 tahun itu bersiap meninggalkan MLS ke Aston Villa. Remaja meninggalkan Chicago Fire Memiliki keyakinan…

Leave a Reply