bola News

Marquinhos, Soares dan enam pemain Arsenal yang bisa hengkang pada bursa transfer Januari

Meskipun mereka akan sibuk mendatangkan wajah-wajah baru, The Gunners mungkin juga terbuka untuk membiarkan beberapa pemain pindah dalam beberapa minggu ke depan.

Jendela transfer Januari sudah dekat, dan Arsenal diperkirakan akan aktif karena Mikel Arteta sekali lagi ingin menyegarkan skuatnya menjelang paruh kedua musim ini.

Sudah banyak perbincangan tentang calon pendatang baru yang bisa datang dan memberi The Gunners dorongan yang mereka butuhkan untuk mempertahankan tantangan mereka meraih gelar Liga Premier.

Tapi bagaimana dengan pengeluaran? Siapa yang bisa pindah dari London utara selama beberapa minggu ke depan?

GOAL melihat enam kandidat potensial yang mungkin menuju pintu keluar Stadion Emirates…

Cedric Soares
Ini merupakan musim yang sangat sulit bagi Cedric Soares sejauh ini. Bek Portugal yang berpengalaman itu hampir tidak mendapat perhatian dari Arteta, hanya membuat empat penampilan di semua kompetisi.

Satu-satunya permulaannya datang dalam kekalahan Piala Carabao oleh Brighton dan dia hanya digunakan dua kali dari bangku cadangan di Liga Premier.

Bahkan di Liga Europa, di mana dia diharapkan mendapat menit bermain musim ini, dia hanya tampil sekali – masuk di dua menit terakhir dalam kemenangan kandang melawan FC Zurich.

Tidak ada keraguan bahwa Soares berharap mendapatkan lebih banyak waktu bermain musim ini. Dia memang memiliki peluang untuk pindah musim panas lalu, tetapi memilih untuk tetap mencoba dan berjuang untuk tempatnya di tim.

Tetapi dengan Ben White sekarang telah memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama dan Takehiro Tomiyasu juga berada di depannya dalam urutan kekuasaan, peluang Soares untuk mendapatkan menit bermain sekarang tampak lebih tipis dari sebelumnya.

Jadi jika ada kesempatan untuk pindah di bulan Januari, itu bisa menjadi opsi yang menarik bagi mantan pemain Southampton itu, yang kontraknya masih tersisa 18 bulan di London utara.

Dan Arsenal mungkin tidak menghalangi jalannya, mengingat opsi yang mereka miliki di skuad di posisinya.

Marquinhos
Ada peluang bagus bahwa Marquinhos akan dipinjamkan musim panas lalu setelah kedatangannya dari Sao Paulo.

Tapi penampilan pemain sayap di pramusim dan cara dia menangani dirinya sendiri di sekitar tempat latihan meyakinkan Arsenal bahwa akan menjadi ide yang lebih baik untuk mempertahankannya di klub setidaknya selama enam bulan lagi.

Diputuskan bahwa melatihnya dengan tim utama akan bermanfaat, bukan hanya karena dia dapat digunakan dalam kompetisi piala, tetapi karena itu juga akan memberinya kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dan menetap di London.

Marquinhos telah tampil lima kali di semua kompetisi musim ini, dan mencetak gol pertamanya dalam kemenangan Liga Europa di Zurich.

Pemain sayap itu telah menjadikan dirinya sebagai anggota skuat yang populer, tetapi klub sekarang sedang mempertimbangkan apakah peminjaman pada bulan Januari akan menjadi yang terbaik untuk perkembangan lanjutan pemain berusia 19 tahun itu.

Waktu bermain selama paruh kedua musim akan sangat terbatas di Arsenal, jadi pindah ke klub tempat dia bisa bermain secara reguler dapat dipandang sebagai opsi yang menarik bagi semua pihak.

Reis Nelson
Yang ini terasa tidak mungkin, mengingat Nelson telah tampil jauh lebih banyak dari yang diharapkan banyak orang musim ini, sementara cedera yang dia alami pada pertengahan Desember membuatnya jauh lebih tidak menarik bagi tim yang ingin dia memberikan dampak instan.

Tapi kontraknya habis pada akhir musim, jadi tawaran yang menggiurkan di bulan Januari bisa membuat Arsenal setidaknya mempertimbangkan untuk menguangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Sulit membayangkan Nelson diizinkan pergi kecuali Arsenal mendatangkan pemain sayap lain, tetapi itu adalah area di mana The Gunners berpotensi untuk memperkuat diri di bulan Januari.

Untuk saat ini, rasanya tidak mungkin. Tetapi situasi kontrak Nelson berarti kepindahan tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan, meskipun dia telah berbicara beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir tentang keinginan untuk mendapatkan kontrak baru di Arsenal.

Catalin Cirjan
Pemuda Rumania itu telah menjadi salah satu bintang Arsenal U-21 musim ini.

Cirjan tidak sepenuhnya fit di musim panas, ketika sebagian besar talenta muda klub dikirim dengan status pinjaman untuk melanjutkan perkembangan mereka.

Tapi sekarang dia telah sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen selama lebih dari setahun, Cirjan telah menunjukkan mengapa dia sangat dihargai di Arsenal, menghasilkan beberapa penampilan yang menarik dengan tim U21.

Mengingat cara Arsenal sekarang memanfaatkan pasar pinjaman ketika datang ke pemain muda terbaik mereka, tidak mengherankan jika mereka memutuskan untuk mengirim playmaker keluar untuk memberinya rasa sepak bola senior selama paruh kedua musim ini.

Matt Smith
Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dengan Smith di bulan Januari.

Gelandang tersebut telah menjalani berbagai masa pinjaman selama beberapa tahun terakhir, tetapi musim panas lalu diputuskan bahwa dia akan bertahan di Arsenal untuk awal musim 2022-23 untuk menjadi kapten tim U21.

Itu adalah tanggung jawab yang dia nikmati, dan dia juga pernah masuk skuat tim utama Arteta pada beberapa kesempatan musim ini, tanpa pernah turun ke lapangan.

Smith berusia 22 tahun sekarang dan perlu bermain secara teratur. Hampir pasti dia akan pergi di musim panas, tetapi tawaran yang menggiurkan di bulan Januari bisa cukup untuk membuatnya pindah sedikit lebih awal dari yang diharapkan.

Kido Taylor-Hart
Rasanya Taylor-Hart membutuhkan sesuatu untuk memulai karirnya.

Penyerang berbakat telah berjuang dengan cedera dan telah menemukan waktu permainannya dengan U21 sangat terbatas selama beberapa musim terakhir.

Sementara pemain muda Arsenal lainnya telah berkembang, Taylor-Hart telah berjuang untuk membuat banyak pengaruh dan bisa jadi masa pinjaman di bulan Januari adalah yang dia butuhkan untuk membuat segalanya berjalan kembali.

Related Posts

'Apa yang kamu merokok?!' - Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

‘Apa yang kamu merokok?!’ – Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

Ayah dari tim nasional pria Amerika Serikat dan bintang Juventus Weston McKennie telah menanggapi penggemar acak tentang hubungan transfer ke Arsenal. Fan mengatakan McKennie tidak cukup baik untuk…

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Harry Kane menyamakan rekor gol Tottenham Jimmy Greaves saat Spurs mencatatkan kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Fulham Apakah itu meyakinkan? Sama sekali tidak. Tapi siapa yang perlu…

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu untuk menandatangani striker bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Kane telah dikaitkan dengan Bayern Tapi Hoeness tidak berpikir…

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo sedang berjuang mencari koki untuk rumah Portugis barunya senilai £17 juta ($21 juta) karena permintaan akan sushi dan makanan lezat Portugis. Karena pensiun di rumah baru…

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Aurelien Tchouameni telah meminta maaf setelah dia terlihat menghadiri pertandingan NBA di Paris saat Real Madrid bermain di Copa del Rey. Tchouameni terluka Terbang ke Paris untuk menonton…

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Jhon Duran yakin bisa beradaptasi dengan kehidupan di Liga Inggris saat penyerang berusia 19 tahun itu bersiap meninggalkan MLS ke Aston Villa. Remaja meninggalkan Chicago Fire Memiliki keyakinan…

Leave a Reply