bola News

Kane menyelamatkan Spurs lagi! Pemenang, pecundang & peringkat saat Tottenham mendaftarkan kemenangan atas Fulham

Harry Kane menyamakan rekor gol Tottenham Jimmy Greaves saat Spurs mencatatkan kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Fulham

Apakah itu meyakinkan? Sama sekali tidak. Tapi siapa yang perlu diyakinkan ketika Anda mendapatkan Harry Kane.

Tottenham menceritakan kisah yang akrab di Craven Cottage pada Senin malam, menampilkan penampilan babak pertama yang benar-benar tidak menarik sebelum ditebus oleh pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Kane tidak memegang rekor itu sebelum proses di London barat, tetapi setelah berputar di tepi kotak dan menemukan sudut kanan bawah favoritnya, dia sekarang berdiri di samping Jimmy Greaves yang abadi dalam daftar pencetak gol Spurs dengan 266 gol.

Pada keseimbangan permainan, gol itu belum juga datang. Dengan desain Conte, Tottenham menyematkan diri mereka kembali ke wilayah mereka sendiri untuk sebagian besar periode pembukaan, memungkinkan Cottagers kebebasan untuk mengekspresikan diri dan menyebabkan masalah serius.

Namun, kombinasi penyelesaian yang buruk dan kepahlawanan Hugo Lloris membuat Spurs menahan mereka, dan mereka mempertahankan keunggulan mereka dengan gagah setelah turun minum. Beberapa perubahan defensif membunuh momentum Fulham dan, selain dari satu ancaman, Tottenham tidak terlalu bermasalah.

Jadi mereka bertahan untuk kemenangan Liga Premier kedua mereka sejak restart. Di luar lapangan, masih banyak pertanyaan yang harus dijawab, dengan masa depan Kane dan Antonio Conte masih menjadi spekulasi panas. Tapi tidak dapat disangkal bahwa ini adalah tiga poin penting yang membuat Spurs terus melaju dalam persaingan paling panas untuk memperebutkan posisi enam besar dalam ingatan terakhir.

Berikut adalah pemenang, pecundang, dan peringkat GOAL…

Pemenang
Hugo Lloris:

Serangkaian clangers pasca-Piala Dunia berarti kapten Spurs berada di bawah tekanan kuat menuju yang satu ini – bukan itu yang bisa Anda ketahui dari penampilannya. Fulham membumbui gol Lloris di babak pertama, tetapi dia lebih dari tantangan, menghasilkan empat penyelamatan – salah satunya adalah kualitas tertinggi untuk mencegah Harrison Reed membuat Fulham unggul. Syukurlah, babak kedua sama sekali lebih tenang, tapi dia sudah menyampaikan maksudnya. Lloris mungkin tidak sempurna, tetapi aman untuk mengatakan bahwa peluang Fraser Forster untuk melihat menit Liga Premier yang signifikan dalam waktu dekat sangat kecil.

Harry Kane:

Itu tidak pantas – penampilan babak pertama Spurs buruk – tetapi seperti yang telah dia lakukan berkali-kali sebelumnya, Kane datang untuk menyelamatkan timnya. Gol yang membuatnya mengikat rekor gol Tottenham sepanjang masa Greaves adalah gol kelas dunia. Mengetuk bola ke halaman ruang di depan Tim Ream, Kane kemudian entah bagaimana melengkungkannya ke sudut jauh. Bentuk tubuhnya untuk pemogokan adalah hal yang indah. Dia akan kecewa karena dia tidak bisa memecahkan rekor dengan sundulan babak kedua yang diselamatkan dengan baik oleh mantan lawan derby London utara Bernd Leno.

Para pecundang
Son Heung Min:

Siapa pun yang mencintai sepak bola pasti merasa sedikit sedih atas penurunan drastis yang dialami Son, salah satu pemain paling disukai di Liga Premier, musim ini. Sekali lagi, ini adalah malam yang sangat mengecewakan bagi superstar Korea Selatan itu. Tidak ada yang dia coba lakukan dan, sebenarnya, dia beruntung lolos dengan cap nakal di babak pertama. Tampaknya tidak terpikirkan, mengingat betapa tidak tersentuhnya dia akhir-akhir ini, tetapi terus seperti ini dan Richarlison harus menggantikannya.

Penggemar:

Kick off yang tertunda tidak pernah baik – tetapi sangat menyedihkan ketika itu terjadi pada Senin malam di Baltik. Penundaan yang parah di London Underground menyebabkan kick-off diundur 15 menit di Craven Cottage, meskipun itu bukan satu-satunya masalah. Begitu kedua tim akhirnya muncul, kesalahan komunikasi elektronik wasit Paul Tierney menyebabkan penantian dingin lainnya sebelum semuanya akhirnya berjalan. Bahkan waktu tambahan babak kedua tertunda karena cedera. Benar-benar bukan malam yang menyenangkan bagi siapa saja yang menginginkan malam lebih awal.

ENIC & Daniel Levy:

Jika Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa minggu terakhir, pendukung Spurs bukanlah penggemar terbesar kepemilikan mereka saat ini. Dan kontingen perjalanan membuat perasaan mereka sangat jelas dengan sedikit lebih dari 120 detik dimainkan di London barat, menyanyikan yang pertama dari banyak ‘Kami ingin Levy keluar!’ nyanyian. Bahkan pemandangan langka dari gol di babak pertama tidak dapat meredam suasana permusuhan – dan sulit membayangkan cara untuk membangun kembali hubungan ini dari sini. Menariknya, dukungan tandang Spurs masih vokal di belakang manajer mereka. Mereka jelas merasa bahwa dia tidak diberi dukungan yang tepat – dan jika itu tidak berubah, mereka pasti akan kehilangan pemain Italia itu di akhir musim, jika tidak lebih cepat.

Enam rival teratas Spurs:

Ini pasti menjadi tontonan yang menjengkelkan bagi mereka yang saat ini menempati, atau bercita-cita untuk menduduki, tempat Liga Champions musim ini. Tottenham benar-benar tidak meyakinkan di sini dan orang-orang seperti Manchester United, Brighton dan lainnya akan mengharapkan Cottagers untuk memberikan pukulan yang merusak harapan kualifikasi Liga Champions Spurs di beberapa titik. Tapi pukulan itu tidak pernah datang. Sebaliknya, biaya Conte bertahan, membuat mereka dalam posisi yang sangat baik untuk mendaratkan sepakbola Eropa musim depan ketika Anda mempertimbangkan kabut suram yang menyelimuti klub saat ini.

Peringkat Tottenham: Pertahanan
Hugo Lloris (7/10):

Di bawah tekanan datang ke ini dan menangani tes awalnya dengan percaya diri. Berhenti dengan baik dari Reed. Jawaban yang bagus untuk kritiknya.

Cristian Romero (5/10):

Mitrovic dengan mudah memenangkan pertarungan melawannya di babak pertama. Hampir memenggal kepala orang Serbia setengah jam dari waktu. Sedikit ruam.

Eric Dier (7/10):

Memberi Mitrovic ujian terberatnya dari tiga bek Spurs. Tetap sederhana dan cukup solid.

Ben Davis (6/10):

Fulham mengeksploitasi salurannya berkali-kali sebelum jeda. Diperketat setelah tweak paruh waktu.

Gelandang
Kerajaan Emerson (5/10):

Cukup suram. Willian menikmati banyak kegembiraan di sisi kiri karena pertahanan buruk Emerson.

Pierre-Emile Hojbjerg (6/10):

Harus lebih tegas dalam menuntut bola dari para pemain bertahannya. Melakukan seluk beluk dengan cukup baik, terutama di babak kedua.

Rodrigo Bentancur (6/10):

Ceroboh sejak dini. Terlalu mudah direbut lebih dari satu kali dan lewat adalah pemborosan. Ditingkatkan secara nyata untuk membantu timnya melihat semuanya.
Ivan Perisic (5/10):
Mengambil bagian dari kesalahan karena Fulham memiliki begitu banyak kegembiraan di sisi kanan. Bukan penampilannya yang paling berpengaruh di sepertiga akhir.

Menyerang
Dejan Kulusevski (6/10):

Satu-satunya yang mampu mendorong timnya ke atas lapangan. Bermanuver ke beberapa posisi penyeberangan dengan kekuatan kemauan belaka pada waktu-waktu tertentu.

Son Heung-min (5/10):

Malam yang sulit lagi. Berpotensi beruntung tidak dikirim untuk cap juga.

Harry Kane (7/10):

Sekarang dia menyamai rekor Greaves, pertanyaannya adalah berapa banyak dia akan memperpanjangnya? Sejujurnya, di mana Spurs tanpa pria ini?

Sub & Manajer
Richarlison (6/10):

Seharusnya dibawa lebih awal.

Yves Bissouma (T/A):

Sub yang membuang-buang waktu.

Antonio Conte (7/10):

Spurs terlalu dalam di babak pertama, yang memungkinkan lawan mereka sepanjang waktu di dunia untuk bermain. Mendapat kemenangan, tapi tidak meyakinkan.

Related Posts

'Apa yang kamu merokok?!' - Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

‘Apa yang kamu merokok?!’ – Ayah dari bintang USMNT Weston McKennie menanggapi tweet transfer Arsenal

Ayah dari tim nasional pria Amerika Serikat dan bintang Juventus Weston McKennie telah menanggapi penggemar acak tentang hubungan transfer ke Arsenal. Fan mengatakan McKennie tidak cukup baik untuk…

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Kane ke Bayern batal? Mantan presiden klub mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu membeli kapten Inggris

Mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengklaim raksasa Bundesliga tidak mampu untuk menandatangani striker bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Kane telah dikaitkan dengan Bayern Tapi Hoeness tidak berpikir…

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez berjuang untuk menyewa koki untuk rumah Portugis karena tuntutan makan yang luar biasa

Cristiano Ronaldo sedang berjuang mencari koki untuk rumah Portugis barunya senilai £17 juta ($21 juta) karena permintaan akan sushi dan makanan lezat Portugis. Karena pensiun di rumah baru…

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Tchouameni terpaksa meminta maaf setelah terlihat di pertandingan NBA saat pertandingan piala Real Madrid dengan Villarreal

Aurelien Tchouameni telah meminta maaf setelah dia terlihat menghadiri pertandingan NBA di Paris saat Real Madrid bermain di Copa del Rey. Tchouameni terluka Terbang ke Paris untuk menonton…

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Liga Premier tidak takut pada Duran karena wonderkid Kolombia bersiap untuk menukar MLS dengan Aston Villa

Jhon Duran yakin bisa beradaptasi dengan kehidupan di Liga Inggris saat penyerang berusia 19 tahun itu bersiap meninggalkan MLS ke Aston Villa. Remaja meninggalkan Chicago Fire Memiliki keyakinan…

Haaland mengungkapkan bagaimana legenda Man Utd Solskjaer meningkatkan permainannya

Haaland mengungkapkan bagaimana legenda Man Utd Solskjaer meningkatkan permainannya

Bintang Manchester City Erling Haaland telah mengungkapkan bahwa dia berhutang banyak pada permainannya kepada Ole Gunnar Solskjaer, mantan pemain dan manajer rival United. Solskjaer melatih Haaland di Molde…

Leave a Reply